Senin, 07 September 2015

Stnk Gantungan Dompet Kulit Mobil Hilang Di Mobil


Punya pengalaman barang-barang hilang di dalam mobil? 
Hati-hati banyak kejadian sederhana seperti hilangya katu parkir,kartu tanda masuk tol, jam tangan,hp, gaget, carger hp, dan banyak lg yang lainnya, kalau barang itu tidak terlalu berharga mungkin reaksi kita biasa saja tetapi kalau barang tersebut adalah dompet, yg didalamnya ada stnk,sim,atm,ktp dan surat penting lainya, pasti kita dibikin repot...


Tempat yang sering dilewatkan saat mencari barang-barang yang hilang di dalam mobil adalah bagian belakang laci mobil, pada umumnya posisi laci ada di bagian kiri, tepat di depan bangku penumpang, karena barang-barang yang masuk atau jatuh kebagian belakang laci, tidak akan terlihat kecuali laci tersebut dilepas atau dibongkar.


  Pada umumnya stnk sering ditaruh di dalam gantungan kunci, karena banyak disediakan beragam gantungan kunci.

contohnya Gantungan Kunci Dompet STNK Kulit Asli Dibuat dari kulit sapi milled leather, tebal dan berfungsi sebagai dompet STNK, Gantungan kunci untuk Mobil, Motor dan bisa juga untuk menaruh e tol dan lain-lain.
 


belakang laci, tempat barang nyelip
Ada juga yang Terbuat dr kulit sapi asli dan barangnya limited edition, home made,barang baru, Bahannya ada yang dibuat dari kulit atau sintetis.
perlu diingat gantungan model dompet ini bisa menyimpan STNK atau karcis parkir akan tetapi Kekurangannya kalau hilang kunci, STNK pun ikutan raib.

jika barang-barang anda hilang di dalam mobil, cari disudut-sudut bangku dan jangan lupa buka/bogkar laci mobil anda, siapa tau barang tersebut terslip disitu...

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar